Selasa, 18 Agustus 2015

My Profile






Welcome To MyProfile


Fullname: Rafitriamsyah
Nickname: Rafi atau Api
I was born: Padang,12 Maret 1998
Zodiak: Pisces
Age: 17 tahun
Tribe: Minang(Chaniago)
Gender:Pria/Laki-laki
Religion: Islam
Hobby: Berolahraga



ID Line: triamsyah_r
Facebook: Rafi Triamsyah Ramadhana
Twitter: @ade_triamsyah
Instagram: rtriamsyah
Path: rafi triamsyah


Education

  • SD 10 Air Camar Padang
  • SMP 10 Pekanbaru
  • SMK Ibnu Taimiyah Pekanbaru
  • Universitas Islam Riau

Description :

Menurut saya,alasan seseorang berpacaran. Karena saat seseorang senang,seseorang ingin membagikan kesenangannya kepada seseorang yang di sayangi nya,teman curhat,orang yang selalu ada untuk dia dan seseorang yang mengerti dengannya.Dan saat seseorang susah,seseorang ingin ada yang mengerti dia,menasehati dia,menyemangati nya,meluruskan nya saat dia berbuat salah,menghilangkan depresinya.
Dan itu semua kembali ke pribadian seseorang itu sendiri. Jangan terlalu mengekang seseorang yang kita sayangi. Karena pada prinsipnya,jika seseorang itu setia tanpa harus di larang atau di kekang pun dia sudah tau hati nya untuk siapa dan kemana harus kembali. Dan jika seseorang itu dasar nya suka selingkuh atau istilah nya PLAYBOY atau PLAYGIRL,sekeras apapun kamu mengekang atau melarangnya ya tetap saja dia akan seperti itu. Karena prinsipnya nya begitu.
Karena rasa nyaman mengalahkan semuanya,karena dengan rasa nyaman kita tidak lagi memandangi fisik,kelakuan dan lain-lainnya.
Karena rasa sayang sesungguh nya,ketika orang lain mengganggap dia jelek tetapi kita menganggap nya ganteng atau cantik. Dan ketika seseorang menganggap nya biasanya,tetapi kita menganggap nya luar biasa.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar